Semangat Pagi..!!

Semangat Pagi...

Ya..sebuah "kata motivasi" yang singkat namun penuh arti yang sangat mendalam...

Semangat Pagi harus kita tularkan kepada teman, sahabat, pacar, kolega dan lainnya agar "virus" tersebut menular dengan cepat.. Ucapan ini, meskipun disampaikan pada siang, sore bahkan malampun tak masalah (menurut saya), karena bagi saya bukan "kata : Pagi" yang salah, namun "kata : Semangat Pagi" inilah yang justru membuat kita menjadi bergairah kembali meskipun diucapkan tidak pada waktu pagi.. Memang sedikit "aneh" ya, ngomong "Semangat Pagi" pada sore hari atau malam hari, tapi hayati saja maknanya..Kita ucapkan saja "kata sakti" itu,  dalam hati pasti mulai bertanya? namun disaat bersamaan, gairah "semangat" itu akan muncul..
Suatu hari saya coba sampaikan "kata sakti" itu pada sore hari, hahahaa...malah ditertawakan rekan-rekan..kenapa sore-sore gini ngomong pagi? Jawab saya : Lha saya khan gak ngomong selamat sore, tapi "Semangat Pagi" jadi walaupun udah sore ayolah tetap semangat seperti saat kita masih pagi, saat masih fresh....pada termenung deh, dan mereka akhirnya menganggukkan kepalanya... Tuh Khan...(maksa...wkwkwkw)

Maka mari sebarkan "virus" "Semangat Pagi" kapanpun dan dimanapun agar rekan, teman, sahabat, pacar, kolega dan lain sebagainya bisa "tertular" semangat kita..

Tak hanya diucapkan, tapi "Semangat Pagi" bisa juga kita tularkan melalui gambar misalnya.. Bisa juga disamaikan lewat status di media sosial kita, DP BBM atau lainnya. Asyik khan kalo status "unik" ini tertempel di profil media sosial kita..bukan tidak mungkin akan di "copy-paste" oleh yang lain..jadi "tren setter" deh...Gambar yang saya tampilkan diatas adalah hasil karya unik akun saya ditwitter, dan tidak salah juga di copy..hehehee...


Jadi....Ayo "Semangat Pagi"
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 KOPIAH EMAS - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top